Sabtu, 13 Juni 2015

Ace Maxs

Info Sejati yang menawarkan berbagai produk kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit secara aman tanpa efek samping. Salah satu produk unggulan kami yakni Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi tanpa efek samping, selain itu juga di jamin halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331).

Selengkapnya Tentang Ace Maxs


Ace Maxs ini di produksi oleh PT. H2O yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa bahan kimia sedikitpun dan khasiatnya sudah tidak di ragukan lagi karena di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik di Indonesia sehingga Ace Maxs ini di percaya mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun akut.

Khasiat Ace Maxs sangat ampuh dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, seperti penyakit Degeneratif ( Jantung, Hati, Ginjal, dsb ), Kronis, maupun Non-kronis. Ace Maxs mengobati secara alami dan tanpa efek samping. Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan Ekstrak Kulit manggis dan Daun Sirsak yang diproduksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis (H2O) Internasional yang sangat bermanfaat untuk anda yang sedang menjaga kesehatan dan yang sedang melakukan pengobatan berbagai macam penyakit.

Berikut keunggulan yang di miliki Ace Maxs :


  • Konsumsi malam hari, akan membuat tidur lebih nyenyak dan bagun akan terasa segar dan fresh kembali.
  • Konsumsi pagi hari, akan menambah energi dan vitalitas.
  • Membatu mencegah penuaian dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti: (Wasir, Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Kista Miom, Alzheimer) dan juga berbagai penyakit lainnya. Fungi pencegahan, dan pengobatan (preventiv dan curative)

Khasiat dan Kandungan Ace Maxs 


Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Selain kulit manggis Ace Maxs juga terbuat dari daun sirsak yang telah di kenal memiliki khasiat sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Testimoni Ace Maxs


Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Harga Ace Maxs Rp. 240.000 / Botol, Isi 350 ml dengan layanan KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Untuk pemesanan Ace Maxs caranya sangat mudah hanya tinggal kirim SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini: 

AHNR : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223


Contoh Pemesanan:

AHNR : 10 Botol : Mita Aulia : Jl. Ahmad Yani No.45 RT/RW 04/ 06 Kec. Cigeureung Kel. Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode AHNR dalam setiap pemesanan anda, karena AHNR adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode AHNR tidak akan kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs



Klik gambar di bawah ini untuk info pemesanan lebih lengkap !


http://www.pesanobat.co/cara-pesan-obat-ace-maxs1/

1 komentar:

  1. Selain disini apa ini ada dijual di apotik?
    Http://www.matakonstruksi.com

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com